Kamis, 21 Agustus 2014

PATI 2014

Hhhhhhmmmm... kalian pasti tau PATI kan? kalo gak tau aku kasih tau yaaa...

PATI itu singkatan dari Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi.Pati dilaksanakan selama 1 minggu full.Dari pati itu aku bisa belajar banyak,misalnya buat blog,gmail,cara bikin makalah tanpa ribet,banyak deh pokoknya yang aku pelajari di sana.Tapi ada waktunya aku takut banget,ketika ada soal evaluasi dan sistemnya itu online,kalo online pasti kan ada resikonya bakal lemot lah,error lah,dan banyak lagi gangguan.Nah,pas percobaan evaluasi pertama itu ternyata servernya error dan akhirnya aku cuma dapet 41 deh :( tapi untungnya evaluasi 2 aku dapet 83..alhamdulillah lah peningkatan.Dan aku berharap semoga evaluasi 3 nanti nilaiku lebih tinggi.. Amin

Makasih buat mbak Abidah sama mas Ulum yang udah sabar ngajarin kita tentang semua yang bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar